13 kesalahan dalam pedekate ala hitmansystem

begitu usai membaca artikel perilaku dalam majalah TEMPO edisi 37/XXXVII 03 November 2008 yang membahas tentang hitmansystem, sebuah biro konsultan spesialis memoles cowok-cowok jomblo sejati menjadi penggaet cewek, gue langsung menyatroni http://hitmansystem.com . nggak cukup longok sana-sini, gue donlot juga free e-booknya. baru 1 sih yang membahas 13 kesalahan cowok dalam pdkt.

 

menarik juga bahwa ke-3 punggawa pendiri biro itu ternyata sudah berani merumuskan sebuah hal yang amat sangat penting : cewek lebih merespon KARAKTER daripada PENAMPILAN cowok!  rupanya mereka sungguh-sungguh sudah melakukan brainstorming dengan baik. lha wong sebagai cewek saja gue nggak bisa menyusun sampai 13 macam hal. karena itu seharusnya mereka patut mendapat hadiah setingkat nobel kalau saja ada penghargaan sejenis itu di dunia percintaan 🙂  mengingat penemuan mereka akan membukakan mata-mata jombloers batangan yang sejauh ini hanya bisa meratapi nasib dan menyalahkan ketidakadilan dunia 😛

 

 

berikut adalah ke-13 hal-hal buruk yang seharusnya tidak dilakukan oleh jombloers batangan pada saat pdkt:

 

1. kekanak-kanakan

termasuk didalamnya sikap-sikap tidak terpuji seperti show-off (demi mencari perhatian), dependent, suka ngambek dan ribut. cewek tidak ingin melihat kualitas cowok yang seperti itu. kalian nggak mau kan disamakan dengan anak berusia 5 tahun?

 

2. menghindari resiko

cewek lebih bergairah dengan cowok yang penuh resiko. ada sensasi kharisma yang ditemukan dalam cowok yang hidup dengan adrenalin. tentu saja resiko di sini yang sehat dan nggak ada hubungannya dengan drugs, judi dan main cewek lah.

 

3. anti sosial

cewek sering menilai cowok dari teman gaul dan lingkaran sosial si cowok. maka biasakan hang-out paling nggak 2x seminggu biar nggak kuper. itu pun dengan catatan gerombolan si cowok bukan yang nerdy bin gloomy.

 

4. ngebadut

cewek mungkin tertawa dengan banyolan lu dan betah dengerin ocehan lu, tapi bukan berarti dia pasti mau serius dengan lu. karena bukan badut yang dicari cewek sebagai pasangan. wahai jombloers batangan ingatlah, bahwa kalian ingin bersenang-senang dengannya bukan menyenangkan dia.

 

5. menyerahkan otoritas

3 jenius pendiri hitmansystem menemukan prinsip fundamental hidup: cewek suka dipimpin. jujur, gue sempat tersentil mendengarnya dan nyaris protes sebelum dengan sukarela mengakuinya kalau mereka memang betul. cewek suka pada cowok yang bisa memimpin, mengatur dengan baik dan bijak meski bukan berarti tiran yang posesif. cewek biasanya akan respek pada cowok yang mengatur hal-hal besar dan memberikan sisa porsi detail untuk diatur sang cewek.

 

6. menjilat

haduh, nggak usah urusan cinta deh. untuk urusan pekerjaan dan politik saja yang namanya menjilat itu sudah terdengar menjijikkan. cewek suka dipuji, tapi kalau berlebihan dan tidak jujur maka dia bisa berubah 180 derajat menjadi membenci si cowok.

 

7. ngarep

nah ini yang menjadi pusat perhatian hitmansystem. diharamkan mengobral seluruh ekspresi ngarep! antar-jemput, rajin nelpon dan memberi perhatian lebih dari yang lain hanya akan membuat kalian berada dalam posisi digantung. karena segala keputusan atas nasib hubungan kalian berada dalam genggaman si cewek.

 

8. homeboy

yang dicari cewek bukan cowok yang suka mengurung diri dalam kamar untuk baca buku atau main game. cowok harus bersosialisasi, berani menghadapi the real world bukannya bersembunyi seperti kura-kura.

 

9. ungkapin perasaan lebih dulu

seringkali cowok tidak sabar dan takut keduluan pesaing lalu main nembak sang idaman hati. itu adalah kesalahan yang fatal di mata ke-3 dewa hitmansystem. mengapa? karena tembakan langsung yang tergesa-gesa hanya akan membuat antiklimaks. rasa penasaran sang target atas kharisma si pengejarnya langsung hilang begitu saja. maka tak heran bila penolakan yang kalian dapatkan.

 

10. tidak fashionable

cewek yang biasa dididik untuk menghargai kerapian dan kebersihan sejak kecil akan menjauhi cowok yang dekil, urakan, jorok, nggak matching, buta warna, out fashioned, bau. kalian mungkin bilang lha gue emang gitu, take it or leave it. cewek cuma perlu melihat cowok berpakaian serasi tanpa perlu menjadi cowok metrosexual.

 

11. menutupi seksualitas

cewek punya minat besar pada seksualitas dan hal itu 100% benar! asal nggak pasang ekspresi mupeng dan mengoceh dengan nada biasa, cewek pasti akan menganggap kalian cowok normal. jadi menutup-nutupi atau menghindari obrolan tentang seksualitas hanya akan membuat cewek curiga. what’s wrong with you?

 

12. romantimania

jangan tunjukan kalau kalian adalah cowok cemen. romantis boleh tapi jangan berlebihan. itu hanya akan mempertebal hawa ngarep, desprado dan loser kalian. jadi boleh-boleh saja nonton dorama korea dan lagu-lagu boysband asal nggak tiap hari.

 

13. kompensasi

jangan menghujani sang pujaan hati dengan hadiah berlimpah. kesannya nggak jauh beda dari sogokan dan membuat si cowok seperti tidak percaya diri. selain tentunya memperlihatkan posisi mengemis sang cowok. bisa-bisa bukan cinta sejati yang kalian dapat tapi malah cewek pemorot.

 

semoga saja ke-13 informasi ini bisa membantu jombloers batangan di mana pun kalian berada. teruskan perjuanganmu, bro!

 

Advertisements

12 thoughts on “13 kesalahan dalam pedekate ala hitmansystem

  1. HHHmmm …
    ini menarik …
    13 sifat … ? sepertinya ini hasil peneliatian / pengamatan di barat sana ya …

    Akan menarik sekali jika dicoba diterapkan di sini … apakah sistim ini juga “works” disini …
    sepertinya sih sebagian besar bisa …

    But eniwei …
    Aku bicara pada diri ku sendiri …
    Don’t you ever try this Trainer … !!!
    (udah ganda campuran soale …)

    Hai … salam kenal saya

    weeee, akhirnya om trainer mampir juga 😀
    makasih komennya ya om. tapi penemuan 13 hal buruk ini asli produk lokal lho. coba om longok ke website-nya. deuh, kok jadi promosi ya padahal sama sekali nda ada hubungannya dengan daku… 😛

  2. Wow, nice entry.
    And summary dari ebook 13 kesalahan Pria yang benar-benar ringkas dan mengena.
    Hmm, maybe we should hire you..

    anyway, check out our blog!

    See you there!

    hehehehe… ketauan juga ama yang punya 😛
    kl mo hire gue, bayarannya mahal lho 😆

  3. escape says:

    haha.. tulisan bagus. 13 kesalahan itu memang terbukti. jgn dilakukan kecuali ingin menjomblo

    tengkyu buat pujiannya. wong gue cuma merangkum doang 😛 tapi jadi penasaran, apa dikau sendiri yg sudah membuktikannya?

  4. Arie says:

    Jadi.. Kalo lagie PDKT.. Jng malu2 mengakui bahwa I LOVE SEX SO MUCH AS YOU DO! HOW FAR DO YOU KNOW ABOUT IT?

    Cewek dalam skala sedikit santai, suka tuh ama yg namanya obrolan ‘bandel’..

    Pada dasarnya wanita dan pria sama secara naluri biologis, gw saksinya..

    Bner gak cewek2??

    ^_^

    ehm… bener gak ya? 😆

  5. this is all bullshit…enak aja dia ngomong ga boleh kekanakan harus suka resiko jangan anti sosial bla bla bla..coba jgn asal ngomong dong, yg susah itu bukan cari tau hal yang ga disukai cewek, tp yang susah itu merubah kepribadian supaya jgn begitu..lo bisa PURA-PURA lo ga kekanakan, PURA-PURA lo suka resiko, dan pura-pura lainnya..tp lo bisa brapa lama pura2? Kalo ketauan apa yg terjadi? Intinya ini cuma cocok buat yang cari ONE NIGHT STAND, bukan untuk long term relationship. Ini mungkin cocoknya judulnya 13 panduan menjadi gigolo…-_-

    kayaknya bukan gigolo, tapi playboy yang lebih pas ya hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s